Download Billing Black Pearl

Oke sesuai judul aja ya, disini ane ga bakal kasi tutorial install & pengoprasiannya. Sekedar meramaikan/menambah link download biar banyak link kan makin terjaga kelestariannya :D . Kali aja bisa tambah2 koleksi Software Billing Warnet nte. Oyaps ini billing GRATIS - FREE so jangan lupa do'anya buat yang buat ni billing yaa. ;)

Jujur sumber dll ane lupa , cause udah lama ini software ane simpen di mediafire. Setaun lebih ane pake billing ini ( sekarang beralih ke Smart Billing ) menurut ane performanya lumayan & gampang disetting.

Well langsung Klik disini untuk download. :)

hampir lupa, disitu lengkap ada Billing buat Server & Clientnya, Black pearlnya Versi  v.1.4.7 Build 10.7z

potonya juga dapet nyolong di gugel



Tapi misal nte mentok pas lagi install atau bingung setting harga dll. Bisa Hubungi ane di FB Ane InshaAllah ane bantu semampunya. Salam

2 comments: