Antara Pekanbaru & Bogor

Ada apa antara Pekanbaru & Bogor ?




Ada kota-kota lainnya lah  hahaha, tapi bukan ini yang saya maksud. :D

Bermula dari Chat di Fb - minta nomer - sms'an - ngerasa nyaman, sampai semua aktifitas, hoby dan karakter sedikitnya tau. lanjut, bilang suka dan akhirnya ga pernah saya minta untuk jadi pacar atau apapun itu. Karena ane yakin hubungan kayak gini ga mesti ada rasa memiliki yang lebih, secara jauh banget ga pernah ketemu :)

Sementara ini rasa sayangku #halahhaha ku curahkan dengan memperhatikannya & merelakannya bahagia bersama orang lain #rasanya pengen coret aja yang merelakannya haaha .  .  .

she said " Yasudah, cari saja cewe yg gilanya sebelas dua belas ama aku. Aku juga disini nyari cowo yg baiknya sebelas dua belas ama kamu hahaha. "

LDR memang sulit dijalani. Saya harap yang terbaik untuk dia.

No comments:

Post a Comment